Minggu, 18 Desember 2011

Sore itu gerimis, aku masih di jalan. jangan tanya dimana, yg aku tau aku sedang di salah satu jalan kecil di Solo.
Sendiri. Hidup di kota yg ada di salah satu kota tujuan di buku diary yg aku garis bawah, tanpa satu orangpun yg dekat dengan aku sebelumnya, memang agak susah..
menyedihkan memang. .
aku merindukan Kamar No. 09 yang terang dg busa yg empuk, komputer dan earphone lengkap dg modem yg lelet..
temen2 yg konyol dan muda..(hahaha......)
aku merindukan mereka dan suasana hangat purwokerto..
nuansa Kpop dan J- mereka tiap pagi..nyanyi2 bareng..liat film n nangis ...
tp inget itu, sbnrnya dl jg smpt ga betah, masih ngebandingin ma 6 sekawan, (aning,dian,diyan,pingkan,Inunk, rani), atau ramenya Puri Cendana 3, ber30. kamar sempit murah meriah dg penghuni beragam.. 
semoga di sini entah mau lama atau sebentar membuat kenangan yang baik. amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar